Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenali sifat pasangan dari rasa makanan favoritnya


Mengenali sifat dan karakter seseorang bisa di lihat dari berbagai macam sumber. Ada berbagai informasi yang bisa kamu ketahui dalam mengenal sosok yang istimewa terutama untuk pasangan kamu. 

Nah, disini kalian bisa mengenali pasangan kamu dengan mengenali karakter pribadinya berdasarkan rasa makanan favoritnya. 

Ada berbagai macam jenis rasa dalam makanan, dan tentunya pasangan mu juga memiliki rasa favorit dalam setap menu makanan nya.

1. Asin

Penikmat makanan asin biasanya cenderung memiliki sifat empati yang tinggi, kompeten dan juga cerdas. Selain itu pribadi penikmat asin juga merupakan pribadi yang humoris, menarik dan juga santai walaupun mendapatkan berbagai macam masalah. Selalu ingin menolong dan menghibur orang di sekitarnya menjadi kegemaran si penyuka asin.

2. Manis
Buat para pecinta manis-manis ini adalah sifat yang pasti di miliki oleh penikmatnya yaitu memiliki sifat yang ceria, menarik dan dapat mencairkan suasana baru. Sedikit manja serta tidak jarang mereka merupakan pribadi yang keras kepala. Royal dan mudah bergaul menjadi sesuatu hal yang melekat pada si penikmat manis. 

3. Asam

Penikmat makanan asam mungkin cukup jarang ya kita temui, akan tetapi pribadi si penyuka asam ini sangat luar biasa loh, biasanya dia cenderung memiliki sifat yang teliti dan berhati-hati dalam memilih maupun menentukan sesuatu, pribadi ini juga merupakan pribadi yang agak cuek tetapi memiliki kedisiplinan yang tinggi. Kamu akan kagum dengan kesetiaan nya mendampingi mu kelak.

4. Pedas

Banyak orang yang berpikir bahwa orang yang menyukai makanan pedas adalah tipe orang yang emosian dan temperamen, mungkin karena stigma masyarakat umum yang melihat bahwa pedas di dominasi oleh amarah yang meledak-ledak. Eits, tunggu dulu ya ! Justru pribadi penyuka pedas ini adalah sosok yang istimewa loh karena selain mereka adalah sosok yang memiliki jiwa petualang mereka juga merupakan pribadi yang berani mencoba hal baru, tidak mudah putus asa, mudah bergaul, ramah dan yang istimewa mereka adalah pribadi yang  bisa mengatur amarahnya. Jadi mulai sekarang jangan takut ya untuk bergaul dengan si penikmat sambal ini.

5. Pahit

Mungkin penikmat rasa ini merupakan penikmat yang cukup unik dan langka ya ? Rasa pahit biasanya akan di hindari oleh kebanyakan orang, akan tetapi untuk sebagian pecinta rasa yang satu ini, merupakan kenikmatan yang luar biasa. Iya, sosok si penikmat kopi pahit terutama yang biasanya memiliki sifat yang tegas dan pribadi yang kuat serta sosok yang dapat melindungi, berjiwa pemimpin yang bisa di andalkan.


Demikian beberapa jenis rasa makanan dan analisis sifat dan karakter pribadi seseorang. Mungkin saja bisa sesuai dengan yang tertera di atas yaa... Jika memang tidak, jangan menjadi masalah ya ! karena manusia memiliki sifat dasar yang dapat berubah sewaktu-waktu, jadi jangan menjadi patokan utama untuk mengenal pasangan hanya dari rasa makanan favoritnya saja ya ? 

Semoga bermanfaat yaa !

Post a Comment for "Kenali sifat pasangan dari rasa makanan favoritnya"